class="bg-header-top">
2 Racun

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2 Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2 Rracun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di  2Racun.

Pertemuan Gina dan pemilik nama lengkap Devi Ayu Natalia (Devay) bermula di panggung dangdut saat dikontrak oleh sebuah produk. “Devay punya talenta komplit bersama 2 Racun . Devay Seksi,bersuara serak-serak basah ,goyangannya juga yahud” ucap Gina.

Pasangan yang saling melengkapi jika melihat aksi 2 Racun format Devay dan Gina . Devay dengan goyang dadanya akan bertambah fantastik dipadu goyang pinggul Gina.

“Chemistry kita berdua sudah menyatu.dari segi suara saja kita padukan suara Devay yang serak-serak basah dan suara saya yang centil .bedua kita menjadi ramuan dashyat yang bisa menerbangkan fantasi “ ucap Gina.

Setelah 7 bulan penjajakkan Devay langsung menyatakan cintanya pada 2 racun. Sebagai bukti Devay bahkan merajah tangan mulusnya dengan tulisan 2Racun. “saya punya kemauan sendiri  mentato 2 Racun ini .memang tidak mudah hilang seumur hidup. Seperti hati saya bersama Gina dalam 2Racun. Jika nanti Gina mengundurkan diri ataupun saya .tetap saya akan terus memperjuangkan nama 2Racun” ucap Devay.

Nominator Nagaswara Music Awar 2011 house music ini juga punya 2 amunisi baru untuk format Gina dan Devay. Masih di jalur music house dut , 2Racun mendapatkan lagu “ Digoda” Ciptaan Abuy Akur yang juga pencipta lagu Keong Racun

” Kang Abuy buatkan lagu digoda tentang seorang cewek yang terus digoda oleh lelaki.kita berdua mengadu pada orangtua tetapi ternyata kita bedua akhirnya suka. Paduan suaranya seperti tanya jawab antara aku dan Gina” ucap Devay

Amunisi selanjutnya single yang diciptakan Endang Raes berjudul “Dari Hongkong” bercerita tentang kekecewaan cewek sama pasangannya yang jago bohong.katanya sayang padahal bohong.katanya dia pacar tetapi berasanya pacar dari hongkong. Maksudnya pacar yang ngga pernah ada didekatku dan suka bohong,” ucap Gina. Dalam single “Dari Hongkong” pembagian suara tidak terlalu tajam tetapi berasa dengan karakter suara Gina dan Devay yang khas.

Postur dan wajah Duo nominator AMI Award 2011 kategori house music ini juga layaknya model glamour.“Memang banyak yang bilang penampilan kami tidak seperti kebanyakkan penyanyi dangdut.Karena memang konsep kami serius. Kami menggunakan kostum rancangan designer juga makeup artis ternama.Tidak harus norak dalam menyajikan musik dangdut ,”lanjut Gina. Jadwal offair 2 Racun juga cukup padat semenjak single “Sorry-Sorry Jack”. Bahkan dari banyak club yang mengundang 2 Racun terdapat Club bukan di jalur dangdut house.Sering bermain di Club Ekslusif itu telah muncul persepsi tingginya honor 2 Racun.

“2Racun tampil sesuai permintaan jika kemasan acara ekslusif kami tentu harus tampil mewakili .Jika acaranya resmi 2Racun juga tampil tertib seperti kemarin waktu menghadiri undangan pejabat makassar.jika acaranya meriah 2 Racun pasti lebih memanaskan acara. Semua tergantung konsep acara yang berlaku seimbang dengan honor,” ungkap Gina.

Kehadiran Devay juga menambah semangat Gina memandang langkah selanjutnya 2Racun. “Kami punya keinginan mengeluarkan album dangdut house. Apalagi 2Racun sudah punya 5 single kurang satu lagi untuk mengemas mini Album. Mudah-mudahan bisa terwujud seiring makin eksisnya 2Racun bersama pasangan Devay dan Gina,”pungkas Gina.