23/10/2017 08:05 AM
share on :  
Keyne Stars Rilis Single Let It Go

 Karir Keyne Star di kancar industri musik sebagai penyanyi cilik yang berprestasi semakin menampakkan sinar bintangnya. Kini ia dipercaya oleh NAGASWARA untuk menyanyikan secara cover version sebuah lagu yang populer ketika itu lewat film animasi terbitan Disney tahun 2013 yang berkantor di Hollywood United State berjudul "Let It Go" ciptaan Kristen Andersen dan robert Lovez. 

Keyne Star diberi tawaran dan kepercayaan oleh Bapak Rahayu Kertawiguna CEO NAGASWARA untuk mengcover lagu "Let It Go" dengan arransemen berbeda dibuat oleh arrangger Donald, dengan genre pop modern, yang proses rekamannya dilakukan di studio NAGASWARA dengan di direct vocal oleh Yogi dan Djaya (RPH).
 
Keyne, sangat senang bisa mengcover lagu Disney yang sangat populer dan banyak disukai oleh berbagai kalangan anak-anak maupun dewasa. Moment tepat baginya juga untuk ikut berpartisipasi menggairahkan kembali lagi lagu anak-anak agar bangkit kembali.
 
Lagu "Let It Go" sebelumnya sempat dinyanyikan Idena Menzel, kemudian kembali di daur ulang dan dipopulerkan oleh Demi Levato. Dan lagu ini dialih suarakan ke 25 bahasa dan dialek lain keseluruh dunia. Lagu ini bercerita tentang Ratu Elisa yang memiliki kekuatan super, namun diketahui banyak orang yang akhirnya dia pergi mengucilkan diri agar kekuatannya tidak membahayakan banyak orang, ia pergi ingin bebas dan bisa menyalurkan kekuatannya untuk membuat Boneka salju hidup dan Istana es megah sebagai tempatnya tinggal.
 
Sekarang lagu anakâ "anak sudah mulai bermunculan di industri musik, sehingga hadirnya Keyne Star diharapkan menjadi salah satu diantara penyanyi-penyanyi anak yang turut ambil bagian dalam kemajuan musik anak-anak Indonesia. 
 
Kayne Stars merupakan penyanyi cilik kelahiran 5 April 2007 berharap dengan diluncurkan single cover version "Let It Go" bisa semakin eksis di belantika musik anak Indonesia, dan semoga keberadaannya semakin mendapatkan tempat dan memberikan inspirasi bagi anak-anak Indonesia, dimanapun berada. www.nagaswara.co.id/PR (KlikJuga www.Diberitain.com)
 
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101280

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66151

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39839

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33962

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31814

Per 1 Mei 2016 mendatang personil Duo Anggrek bakal berganti formasi. Mozza Kirana dalam waktu dekat akan vakum dari Duo Anggrek. Sebagai penggantinya, Putri Unyu bakal menggantikan Mozza sebagai personel Duo Anggrek yang baru.

viewed :25635