25/02/2011 09:03 AM
share on :  
Tolak Angin Karnaval SCTV 2011

SCTV kembali akan menggelar program roadshow ke 6 kota bertajuk Tolak Angin Karnaval SCTV 2011 dengan tema “Harmoni Cinta Indonesia”. Secara berurutan selama tiga hari di akhir minggu, kegiatan tahunan ini akan digelar di Bandung, Bekasi, Sidoarjo, Yogyakarta, Semarang, dan Denpasar mulai tanggal  4 Maret – 10 April 2011.  Tolak Angin Karnaval SCTV 2011 adalah program spesial yang digelar dengan konsep sesuai slogan “Satu Untuk Semua” yakni menggabungkan segala jenis hiburan baik off air dan on air dalam rentang waktu tiga hari dan satu lokasi yang mudah dijangkau. Selain hiburan, Tolak Angin Karnaval SCTV kali ini juga akan menggelar sub kegiatan yang bersifat edukasi yakni SCTV Goes To Campus dan sub kegiatan sosial yang melibatkan program CSR (Corporate Social Responsibility) Pundi Amal SCTV.

Program Karnaval merupakan kegiatan roadshow tahunan SCTV yang sudah berjalan selama 8 tahun. Menurut Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV,  tahun 2011 ini, Tolak Angin Karnaval SCTV mengusung tema “Harmoni Cinta Indonesia” yang senada dengan tema besar tayangan SCTV di tahun 2011. Selain hiburan musik, bazaar, dan games, masih dalam rangkaian Tolak Angin Karnaval SCTV kali ini juga akan menggelar sub kegiatan yang bersifat edukasi yakni SCTV Goes To Campus dan sub kegiatan sosial yang melibatkan program CSR (Corporate Social Responsibility) Pundi Amal SCTV. “Tujuannya jelas, kami ingin berbagi kebahagiaan dan perhatian dengan keluarga pemirsa dengan menyuguhkan keutuhan program hiburan, edukasi, dan sosial dalam satu acara besar Tolak Angin Karnaval SCTV “, tambah Harsiwi.

Hiburan utama yang akan disajikan dalam Tolak Angin Karnaval di 6 kota adalah Musik Spesial. Dalam musik spesial ini, SCTV bakal menampilkan artis-artis NAGASWARA diantaranya Kerispatih, Hello, TRIAD, T2, Irwansyah, Radja, Sinta Jojo,  The Dance Company, Wali, Mahadewi, dan Zivilia dan artis lain di luar NAGASWARA

Di tiap kota, musik spesial yang akan hadir hari Jumat dan Sabtu malam pukul 22.00-24.00 WIB, kemudian Permen Tolak Angin Hip Hip Hura akan hadir hari Minggu pukul 15.00 WIB setelah acara Tolak Angin Anak Jalan Sehat pukul 06.00-10.00 WIB. Selain musik, hiburan yang ditampilkan adalah Bazar dan games selama 3 hari (Jumat-Minggu) setiap pukul 14.00-22.00 WIB.  Dalam bazaar dan games, SCTV telah menyiapkan berbagai permainan elektonik antara lain Teriakan Harmoni, Tantangan Skate Board, Tendangan Heboh, Kayuh Sepeda, Jelajah Motor, Sepeda Balon, dan games berhadiah antara lain lompat tangkas, pingpong seru, karambol, cipta menara, memanah, lempar kaleng, dan masih banyak yang lain. Dalam acara ini, SCTV juga bakal menyuguhkan Atraksi Spesial Free Style Motor, Velocity, bermain Air, dan Futsal.

Sub kegiatan edukatif, SCTV Goes To Campus (SGTC) akan berjalan seiring di 6 kota Tolak Angin Karnaval SCTV dengan fokus kegiatan di kampus. Sub kegiatan edukasi ini digelar bekerjsama dengan sejumlah perguruan tinggi ternama tiap kota dengan tema Citizen Jurnalism. Kegiatan SGTC akan digelar setiap hari Rabu-Kamis dengan urutan Bandung (2-3 Maret) di Universitas Padjajaran Bandung, Bekasi (9-10 Maret) di IISIP Jakarta, Sidoarjo (16-7 Maret) di Universitas Airlangga Surabaya, Yogyakarta (23-24 Maret) di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, Semarang (29-30 Maret) di Universitas Diponegoro Semarang, dan terakhir di Denpasar (6-7 April) di Universitas Udayana.

Sebagai awal roadshow, Tolak Angin Karnaval SCTV 2011 akan digelar di Bandung tanggal 4-6 Maret 2011 bertempat   di Lapangan Tegalega Bandung. Setelah Bandung, Tolak Angin Karnaval SCTV 2011 akan berlanjut ke Bekasi (11-13 Maret), Sidoarjo (18-20 Maret), Yogyakarta (25-27 Maret), Semarang (1-3 April),  dan terakhir Denpasar (8-10 April). “Dengan seluruh rangkaian acara Tolak Angin Karnaval SCTV di enam kota ini, kami berharap keluarga pemirsa akan puas dan semakin dekat SCTV”, jelas Harsiwi Achmad. (SpTolakAnginKarnaval/PRSCTV) www.nagaswaramusic.com

 
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (3)
brian arizaldi
27/02/2011 09:33 AM
koq gak mampir di kota malang?
yunita
26/02/2013 12:33 PM
request dong pas di sidoarjo ada mas charli dan kawan kawan...
wildan
26/02/2011 02:46 PM
clo radja maen diKARNAVAL SCTV dikota mana tuh..?? dan trus kapan radja maen kebandung,???

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101366

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66329

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :42696

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39967

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34215

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31921