01/10/2013 10:01 AM
share on :  
Natha Marah Saat Jadi Bahan Lelucon

 Bentuk payudara indah dapat meningkatkan rasa percaya diri. Tapi, memiliki payudara besar bukan tanpa resiko. Natha mengaku ia pernah memukul pelayan cafe karena risih payudaranya dijadikan bahan lelucon. Natha bercerita, peristiwa itu terjadi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

 
"Saya waktu itu habis fitnes. Namanya nge-gym kan baju olahraga agak ketat. Nah, habis itu saya mampir ke sebuah cafe untuk makan yogurt. Di situ saya merasa mengalami pelecehan," kata Natha membuka obrolan saat berbincang di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Pelecehan yang dialami Natha bukan kontak fisik, melainkan ucapan yang amat menyakitkan hati. "Dia nyeletuk 'top susunya' sambil senyum-senyum. Dan itu berkali-kali. Akhirnya, saya panggil manajernya. Saya tanya, boleh nggak pelayan itu saya kasih pelajaran? Si manajer mengijinkan," terang Natha.
 
Sambil emosi, ia menyarangkan bogem ke muka si pelayan. "Habis itu pelayan tadi minta maaf," sahut pemilik bra ukuran 36 C ini.
 
Ia sadar, bentuk payudaranya itu pasti mengundang mata para lelaki untuk melirik. Tapi, Natha juga tak terima bila ia diolok-olok dan dilecehkan. "Ya namanya cowok pasti kan tidak tutup kemungkinan pertama kali lihat cewek dari penampilannya. Sukanya yang kayak gitar spanyol," tutup pelantun single 'Lho Kok Marah' itu. www.nagaswara.co.id/ Kim Sadewa
 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101366

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66329

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :42705

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39967

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34215

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31921