12/03/2014 05:02 PM
share on :  
The Dance Company Launching Album Happy Together

Apa yang mendasari sekumpulan musisi mendirikan sebuah band? Alasannya bermacam macam: tapi bagi The Dance Company , alasan paling mendasar adalah Kebahagiaan.  Agak sulit memang mendefinisikan kebahagian itu , tapi mereka bisa merasakan nya.Ariyo Wahab (vocal), Baim (gitar), Nugie (drum), Pongki ( bass) membuktikan wujud kebahagiaan ini dengan kembali meluncurkan album kedua yang mereka beri judul  HAPPY TOGETHER. 

Album ini bermuatan 7 lagu baru yang penuh variasi dan tenaga baru.  EXTRAORDINARY adalah lagu yang di tempatkan sebagai opening album ini. sebuah lagu catchy dengan lirik yang percaya diri. Lagu ini bahkan sudah menjadi lagu tema dari promosi Daihatsu Xenia versi The Dance Company. 
 
HAPPY TOGETHER menjadi single pertama dari album. Single ini pertama kali dirilis justru di Hongkong beberapa waktu lalu sebelum album beredar. Lirik dari lagu ini mengajarkan cara pandang yang optimis dari segala permasalahan hidup. Sebuah tema yang sekarang sering luput  dari perhatian umum. The Dance Company datang dan memberi semangat dibungkus dengan irama reggae.
 
BIADAB adalah sebuah lagu yang bercerita tentang seorang pria yang terjebak dengan permainan cinta yang dibuatnya sendiri. Dinyanyikan secara bergantian oleh personel TDC. Dibalut irama slow rock, lagu ini menjadi hal baru buat TDC. Dengan lirik  seperti ini, niscaya akan banyak pendengar yang tersentuh. Biadab menjadi single
kedua dari album ini.
 
BABY COME HOME adalah lagu tentang kerinduan dan kesepian yang disampaikan dengan cara yang berbeda. Dinyanyikan secara seksi berbisik oleh Ariyo Wahab tetapi disambung dengan lengkingan tinggi suara Baim, dan tiba tiba muncul suara berat Nugie.Perpaduan yang kontras tapi harmonis. Lirik yang puitis ini niscaya mampu
membius.
 
SAYAP adalah sebuah lagu ' duet' antara suara Ariyo dan petikan gitar akustik Baim. Sedih dan menyayat. Lagu ini diciptakan di sebuah backstage, menunggu waktu naik panggung.
 
GELAP TERANG tampak seperti lagu cinta biasa,padahal sebenernya ini adalah lagu yang  liriknya tentang dua alam dunia yang berbeda. Sedikit terinspirasi dari film film Ghost dan sejenisnya..
 
TAKE YOUR TIME adalah lagu yang menceritakan tentang kecenderungan masa sekarang yang serba instant. Apa apa harus cepat. Seakan sudah tak ada lagi waktu untuk menikmati setiap proses. Keras, distortif dan dan menghentak. Itulah gambaran musiknya.
 
Proses pengerjaan album HAPPY TOGETHER ini dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bisa di sela sela tur atau bahkan ketika di dalam pesawat. Proses kreatif adalah proses yang tiada henti, TDC ingin tetap berada dalam proses itu, itulah yang membuat mereka tetap bahagia. Dimana saja , kapan saja.
 
Dalam lingkup The Dance Company, nama Ariyo menjadi Riyo, Nugie menjadi Mbot, Baim menjadi Bebe, dan Pongki menjadi Wega. Ini diambil dari nama kecil mereka masing masing. Kenapa? Karena di masa kecil itu adalah masa dimana otak lebih tinggi daya imajinasinya. Lebih kreatif dan tanpa batas. Semangat itulah yang ingin dicapai dari
penggunaan nama nama kecil tersebut. 
 
The Dance Company tidak mau statis. Harus terus bergerak. Album ini adalah pembuktiannya. Bagi The Dance Company, HAPPY TOGETHER ini bukan hanya sebuah album, tapi sebuah kontribusi kebahagiaan untuk musik Indonesia. Kamis 13 Maret 2014, The Dance Company akan me-launching Album HAPPY TOGETHER di Hard Rock Cafe Pacific Place Jakarta, pada Pukul 15.00 WIB. Dan pada pukul 22.00 WIB mereka akan perform di Hard Rock Cafe dengan artis pembuka Be2 dan Rumor.  www.nagaswara.co.id/ PR
 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101366

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66329

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :42702

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39967

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34215

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31921