05/08/2011 08:02 AM
share on :  
Nagatweet Bersama Nuri Maulida

Pelantun single "Bersujud Padamu", Nuri Maulida pada hari Kamis 4 Agustus 2011 kemarin bersama Nagaswara melakukan wawancara melalui situs jejaring Twitter. Seputar karir dan single religi yang dibawakannya menjadi pembicaraan antara Nuri dan Nagaswara. Lalu apa saja isi pembicaraan melalui Nagatweet tersebut? Berikut petikan wawancaranya!

#NagaTweetNM Q: Ngomong2 kegiatan Nuri apa ajah niy di bulan Ramadhan ini?
#NagaTweetNM A: aku masih shooting sinetron dan sibuk nyanyi utk single religi aku..

#NagaTweetNM Q: Apa niy judul single religi yang dibawakan Nuri?
#NagaTweetNM A: Judulnya "Bersujud Padamu"

#NagaTweetNM Q: "Bersujud PadaMU" ini merupakan single pertama Nuri mengawali karir musiknya di blantika musik Indonesia yah?
#NagaTweetNM A: iyaaa...betuuul sekalii ;)

#NagaTweetNM Q: Yang membuat Nuri ingin terjun di dunia tarik suara, apakah karna pacarnya anak band? Hehehe.
#NagaTweetNM A: haha..bukaan,,krn memang keinginan dr kecill ;)

#NagaTweetNM Q: Sang kekasih selalu support Nuri di industri musik yah? Punya keinginan duet dengan kekasih ga niy?
#NagaTweetNM A: hihi..lebih enak disebut teman dekat ;) Insya Allah mensupport pastinya :)

#NagaTweetNM Q: Kabarnya Nuri waktu SD giat kursus musik yah? Alat musik apa ajah niy sist yg dikuasai?
#NagaTweetNM A: iyaa..sempet,tp ga terlalu fokus,krn masih seneng main2 wkt itu. Piano aja.

#NagaTweetNM Q: Pencipta single religi Nuri "Bersujud PadaMU" siapa yah?
#NagaTweetNM A: penciptanya Jeje "Govinda" @jeje_govinda

#NagaTweetNM Q: Single “Bersujud PadaMU” bercerita tentang apa niy?
#NagaTweetNM A: kehidupan umat manusia yang kembali bertobat ke JalanNya karena tersadar bahwa hanya Allah yang Maha Besar

#NagaTweetNM Q: Kalo sobat musikers mau memasang RBT single “Bersujud PadaMU” kode RBT nya berapa sist?
#NagaTweetNM A: RBT Bersujud PadaMu: Telkomsel/Flexi/Esia> RING ON 5560281 kirim ke 1212,Fren> Ringgo Set 556028100 kirim ke 2525. RBT Bersujud Padamu: XL > 10123480 kirim ke 1818 , Indosat > SET 1810539 kirim ke 808

#NagaTweetNM Q: Obsesi atau impian Nuri kedepan yg ingin dicapai?
#NagaTweetNM A: Ingin menjadi pribadi yang lebih baiik :) berguna utk keluarga dan semuanya. aamiin

#NagaTweetNM Q: Last question sist, bisa bagi pesan buat sobat musikers jika ingin berkarya di musik?
#NagaTweetNM A: berkarya dan ekspresikan musik km sebebasnya dan terus semangat...

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (1)
CaseyHails
09/09/2017 09:19 AM
More info>>>

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101366

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66329

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :42705

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39967

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34215

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31921